Logo Saibumi

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung, Gubernur Arinal Sampaikan Pidato Perdana

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung, Gubernur Arinal Sampaikan Pidato Perdana

Foto: Eva/Saibumi.com

Saibumi com, Bandar Lampung - DPRD Provinsi Lampung menggelar Rapat Paripurna Istimewa penyampaian pidato perdana Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, periode 2019 - 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Jumat, 14 Juni 2019.

Hadiri Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal dan Anggota, kapolda, danrem 043 Gatam, danlanal serta danbrigif, bupati dan wali kota se-Lampung, para rektor perguruan tinggi, para pejabat OPD di lingkungan Pemprov Lampung, stakeholder dan tamu undangan.

Sebelumnya, Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta, Rabu, 12 Juni 2019.

Arinal mengatakan suatu kehormatan baginya bersama Nunik -- sapaan akrab Chusnunia Chalim -- untuk memimpin Lampung selama lima tahun ke depan.

“Ini adalah amanah yang patut saya syukuri. Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga diharapkan Lampung ke depannya bisa lebih baik,” kata gubernur.

Menurut Arinal, sebagai wilayah yang sangat strategis, maka Lampung merupakan wilayah yang terkoneksifitas dengan ibukota negara.

"Lampung merupakan wilayah yang memasok sejumlah kebutuhan pangan nasional. Begitu juga dengan potensi keindahan alam yang bisa meningkatkan pariwisata Lampung," jelas gubernur.

Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal mengatakan badan musyawarah DPRD Lampung menyepakati perihal Sidang Paripurna Istimewa sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. (*/SB-05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong