Logo Saibumi

Warga Lamteng Tunggu Janji Gubernur Arinal Perbaiki Jalan Ini

Warga Lamteng Tunggu Janji Gubernur Arinal Perbaiki Jalan Ini

Ist

Saibumi.com, Lampung Tengah - Warga Lampung Tengah (Lamteng) tepatnya di Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman, Lamteng, menunggu janji Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim, dalam perbaikan jalan provinsi.

Pasalnya, pada saat kampanye jalan provinsi yang berada di dua kecamatan tersebut menjadi program prioritas mereka.

Warga Kecamatan Seputihraman I Gusti Nengah mengatakan bahwa warga bakal menagih janji Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah dilantik.

"Kami akan menagih janji untuk perbaikan jalan provinsi penghubung Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman. Dimana kami merasa jalan tersebut sudah tidak layak lagi untuk dilewati," katanya Kamis 13 Juli 2019.

Hal senada, diungkapkan oleh warga Kecamatan Kotagajah Sukma, bahwa dirinya ingin ada perbaikan jalan provinsi antara Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman.

"Saya dan seluruh warga Kecamatan Kotagajah, tentunya menginginkan perbaikan jalan. Karena jalan tersebut sangat menghambat laju prekonomian dan rawan kecelakaan," ujarnya.

Terpisah, pengendara roda dua Ahmad menjelaskan bahwa dirinya mengeluhkan jalan provins yang rusak tersebut. "Saya berharap terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah dilantik, segera memperbaiki jalan provinsi penghubung Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman," pungkasnya. (SB-11)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong