Logo Saibumi

Halalbihalal, Herman HN Minta Pegawai Lebih Baik Lagi Layani Masyarakat

Halalbihalal, Herman HN Minta Pegawai Lebih Baik Lagi Layani Masyarakat

Herman HN | Foto: Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, meminta kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga persatuan dan lebih giat lagi dalam membangun Kota Tapis Berseri, serta lebih baik lagi melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkannya saat halalbihalal bersama pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan forkopimda, dengan tema mempererat tali silatuhrami, di halaman kantor pemkot, Kamis, 13 Juni 2019.

Acara yang digelar pada hari keempat kerja usai libur Lebaran 2019 ini, dihadiri seluruh staf jajaran Pemkot Bandar Lampung, camat, lurah, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Wirdo Nefisco dan lainnya.

"Saya menyampaikan kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintahan Kota Bandar Lampung, mari kita bersama bersatu ke depannya lebih giat lagi membangun kota Bandar Lampung untuk mensejahterakan rakyat, agar aman tenteram dan sejahtera, karena rakyat menanti pemimpin yang lebih baik," ujarnya.

Herman HN mengingatkan kepada para RT untuk terus siaga dan menjaga warganya pasca libur Lebaran, dengan melakukan pendataan terhadap pendatang baru.

"Selamanya, bukan hanya libur Lebaran saja aparat bawah itu harus terus mendata warganya. Jangan sampai ada orang jahat di kota Bandar Lampung, ini tetap perlu diantisipasi," kata dia. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong