Logo Saibumi

Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Lokasi Pembangunan SMP Negeri 41

Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Lokasi Pembangunan SMP Negeri 41

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN meninjau lokasi pembangunan SMP Negeri 41, yang berlokasi di SD Negeri 1 Karang Maritim, Panjang, Rabu, 12 Januri 2019.

Dia mengungkapkan jika pihaknya berencana membangun SMP negeri tersebut di lokasi itu, namun tidak melakukan penggusuran terhadap sekolah dasar yang sudah ada.

"SD Negeri 1-nya tetap, di bagian belakang, akan kita bangun tiga lantai.Di bagian depannya SMPN 41," ujar Herman HN.

SMP Negeri 41 yang berdampingan dengan SD Negeri 1 Karang Maritim itu akan membuka pendaftaran siswa baru mulai 18 Juni 2019 mendatang, bersamaan dengan SMP lainnya di Bandar Lampung.

"Mulai tanggal 18 (Juni) ini penerimaan murid, pengerjaannya tahun depan," jelas wali kota Bandar Lampung dua periode itu.

Selain SMP Negeri 41 Bandar Lampung, pemkot juga telah membuka SMP Negeri 38 di Sukaraja, SMP Negeri 39 di Way Laga dan SMP Negeri 40 di Citra Garden.

"Mudah-mudahan ini sudah rata semua untuk SMP. Untuk anggarannya belum tahu, nanti. Itu tahun depan. Cukuplah kalau anggaran," kata Herman HN. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong