Logo Saibumi

Soal Wabup Lamteng, Loekman: Syaratnya Cuma Satu

Soal Wabup Lamteng, Loekman: Syaratnya Cuma Satu

Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD setempat. | Foto: Sansurya/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah -- Nama-nama calon pendamping Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto untuk mengisi jabatan wakil bupati sudah diterima DPRD setempat.

Hal ini setelah DPRD Lamteng menerima usulan nama-nama dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diajukan mendampingi Loekman disisa jabatan yang ada.

"Terkait dengan kekosongan jabatan wakil bupati, kami telah menerima usulan dari PAN dan PKS yang mengajukan calonnya," kata Wakil Ketua II DPRD Lamteng, Riagus Ria, Rabu, 12 Juni 2019.

Diungkapkannya, ada empat nama yang akan diserahkan ke bupati Lamteng.

"Nanti bupati yang mengerucutkan dua nama dan menyerahkan kembali ke DPRD," jelas Riagus.

Terpisah, Bupati Lamteng Loekman Djyosoemarto menyatakan siap menerima siapapun yang diusulkan. Tapi dengan satu catatan, yakni harus satu niat, satu langkah, dan satu tujuan.

Menurut dia, dengan ditunjuknya personel yang sejalur dan niat ditanamkan, diharapkan berdampak pada kemajuan Lamteng lebih baik.

"Silakan, siapa saja yang akan mendampingi saya, kita bicarakan secara musyawarah. Siapapun personelnya, hanya satu syaratnya yaitu satu niat, satu langkah, dan satu tujuan, untuk membangun Lamteng yang lebih baik lagi ke depan," ujar Loekman. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong