Logo Saibumi

Sidak, Bupati Lambar Apresiasi Kinerja ASN Dua Satker Pelayanan Publik

Sidak, Bupati Lambar Apresiasi Kinerja ASN Dua Satker Pelayanan Publik

Bupati Lambar, Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin saat sidak ke kantor Dinas PTSP | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, melakukan sidak ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil (Disdukcapil) serta Dinas PTSP, Senin, 10 Juni 2019.

Dalam sidak tersebut, bupati didampingi Wakil Bupati (Wabup) Mad Hasnurin dan Sekda Akmal Abd Nasir.

Kedua dinas tersebut merupakan kantor pelayanan publik bagi masyarakat Lambar, sehingga menjadi sasaran utama bupati dan wabup untuk melihat langsung kehadiran para ASN/PNS.

"Kami akan terus berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga mengharapkan ASN meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Parosil.

Dari hasil pantauan, terlihat pelayanan sudah berjalan lancar dengan kembali melayani masyarakat sebagai mana mestinya.

Tiga pimpinan birokrasi di kabupaten itu mengapresiasi para ASN yang sudah bekerja sesuai harapan.

"Kami berharap kepada dinas-dinas terkait agar masyarakat kembali menerima pelayanan yang baik, karena pelayanan publik ini sangat penting. Oleh sebab itu, kami sengaja meninjau secara langsung," jelas bupati. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong