Logo Saibumi

Wali Kota Bandar Lampung: 99 Persen PNS Hadir Pertama Kerja Usai Lebaran

Wali Kota Bandar Lampung: 99 Persen PNS Hadir Pertama Kerja Usai Lebaran

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN menyalami pegawai saat sidak. | Foto: Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama masuk kerja, usai libur Idul Fitri 2019.

Sidak dilakukan di lingkungan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) guna memantau kehadiran ASN/PNS dan pegawai lainnya.

"Rata-rata semua PNS masuk, kalau kita persentase 99 persen hadir semua setelah libur Lebaran bersama," kata Herman HN, usai menyambangi Mal Pelayanan Satu Atap Pemkot Bandar Lampung, Senin, 10 Juni 2019.

Dijelaskan, saat sidak di satker Gedung Mal Pelayanan Satu Atap Kota Bandar Lampung, masih ada pegawai yang tidak masuk dikarenakan cuti melahirkan dan sakit.

"Tidak ada sanksi bagi mereka yang tidak masuk dengan alasan yang jelas. Namun bila nanti ada laporan yang bolos tanpa keterangan jelas, kita kasih teguran," ujar wali kota Bandar Lampung dua periode itu.

Herman HN melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran ke Disdukcapil, BPKAD, BPPRD dan dinas lainnya yang berada di Gedung 12 lantai tersebut.

Kemudian, Herman HN juga melanjutkan sidak terhadap kesiapan seluruh perangkat kerja Pemkot Bandar Lampung sambil bersalaman dengan para pegawai yang dijumpainya. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong