Logo Saibumi

Masuk Kerja Usai Libur Lebaran 2019, Kehadiran PNS Lambar 99 Persen

Masuk Kerja Usai Libur Lebaran 2019, Kehadiran PNS Lambar 99 Persen

Wabup Lambar Mad Hasnurin dan Sekkab Akmal Abdul Nasir saat melihat absesnsi para pegawai usai upacara | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Pada hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah, disiplin para ASN/PNS di lingkungan Pemkab Lampung Barat (Lambar) patut diacungi jempol.

Hal itu diketahui saat Wakil Bupati (Wabup) Mad Hasnurin dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar, Akmal Abdul Nasir melakukan sidak usai upacara.

Wabub dan Sekkab berkeliling ke setiap barisan satker dan mengambil absensi masing-masing, hingga menanyakan para PNS yang tidak masuk kerja.

"Hari pertama masuk kerja ini alhamdulilah bisa mencapai 99%. Memang ada yang tidak masuk, tetapi itu memang izin dan sakit, atau memang mendesak keperluannya," kata Mad Hasnurin, Senin, 10 Juni 2019.

Untuk pelayanan terhadap masyarakat juga tidak terkendala, meskipun hari pertama beraktifitas, karena semua sudah berjalan dengan baik dan normal seperti hari-hari biasa.

"Saya rasa kalau untuk pelayanan itu tidak ada kendala. Jika memang ada yang terkendala silakan melapor kepada kami. Saat ini sudah berjalan normal, tidak ada hambatan, semua sudah baik," jelas wabup.

Mad Hasnurin mengatakan jika saat ini akan dilangsungkan kegiatan Halal bi Halal dengan seluruh pegawai di pemkab setempat.

"Usai upacara ini, kami langsung menggelar halalbihalal, untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan, jika selama ini ada khilaf di antara pegawai," ujarnya. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong