Logo Saibumi

Begini Kesan Pemudik di Posko Mudik PKS Lampung

Begini Kesan Pemudik di Posko Mudik PKS Lampung

Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Tiga hari menjelang idul fitri beberapa jalan di wilayah Lampung mengalami kepadatan. Adanya akses tol tidak menyurutkan para pemudik yang juga menggunakan jalur alternatif Soekarno Hatta Bypass. 

Peningkatan volume kendaraan memang terjadi sejak kemarin sore. Bahkan, pokso mudik PKS Lampung diserbu oleh pengunjung menjelang sore hari hingga malam. 

Banyak yang berkesan pada posko mudik PKS Lampung. Salah satunya relawan posko mudik PKS yang mendapatkan kenang-kenangan berupa kaos dari pemudik. 

Salah satu kesan yang diungkapkan pemudik di posko mudik PKS Lampung adalah kepuasan mereka terhadap layanan yang diberikan. Bahkan tak segan-segan dari mereka menuturkan doa keberkahan untuk para relawan PKS Lampung yang berjaga. 

"Pelayanannya sangat memuaskan, orangnya juga ramah-ramah." Ungkap Hartanto yang hendak mudik ke kota agung dalam rilisnya.

Lain Hartanto, lain pula dengan Roni Arwandi. Pemudik asal Pondok Betung, Bintaro ini meninggalkan kesan dan pesan kepada para relawan agar terus berkhidmat untuk ummat. 

Hingga Ahad (2/6), jumlah pemudik yang mampir di posko mudik pks lampung berjumlah tidak kurang dari 150 pemudik

Menurut Joni Warman salah seorang relawan posko mudik PKS, pemudik tersebut mampir secara rombongan, baik menggunakan roda 2 maupun roda 4.

"Kemungkinan, menjelang waktu berbuka hingga malam akan ada peningkatan dari pengunjung di posko mudik PKS ini. Melihat hari ini adalah hari minggu dan puncak arus mudik yang kian meningkat" ungkap Joni Warman.(SB05)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong