Logo Saibumi

Dua Hari Dibuka, Posko Mudik PKS Lampung Sudah Layani 100 Pemudik

Dua Hari Dibuka, Posko Mudik PKS Lampung Sudah Layani 100 Pemudik

Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung -  4 hari sebelum Idul Fitri, Jalan Soekarno Hatta sudah ramai dengan kendaraan yang datang dari pulau jawa. Sebagian dari mereka berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor. 

Banyak diantara mereka menggunakan roda 2 dan ada pula yang menggunakan kendaraan roda 4. 
 
Lebih dari seratus pemudik yang memiliki tujuan ke daerah-daerah di pulau sumatera sudah terlayani dengan baik oleh para oemuda dan pemudi relawan PKS Lampung di posko mudik PKS. 
 
Dengan sigap, para relawan langsung menyambut siapapun pemudik yang berkunjung ke posko mudik PKS. Mereka menyiapkan segala keperluan pemudik dari makanan minuman hingga obat-obatan. 
 
Salah seorang pemudik menceritakan perjalanannya yang melelahkan menggunakan roda 2 dengan membawa balita sangat terbantu dengan adanya posko mudik PKS. 
 
"Kakak-kakak relawan yang berada di sini semuanya ramah, bisa sebentar menggantukan saya yang kelelahan untuk menjaga anak-anak bermain. Mereka sangat telaten sama anak-anak"pungkasnya.(SB05)
#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong