Logo Saibumi

Ramadhan, IKA Faperta Unila Santuni Anak Yatim-Jenguk Alumni Sakit

Ramadhan, IKA Faperta Unila Santuni Anak Yatim-Jenguk Alumni Sakit

Foto: Istimewa

Saibumi.com,Bandar Lampung - Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan sejumlah umat Islam untuk selalu berbuat kebaikan.

Seperti yang dilakukan Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Lampung (IKA Faperta Unila) peduli Anak Yatim, Kamis, 30 Mei 2019.

Mereka mengunjungi Panti Sholawatul Falah di Lempasing, Darrul Alya di Panglima Polim, serta mengunjungi Albanin di Labuhan Dalam, Bandar Lampung dan memberikan bantuan secara langsung.

"Selain ke panti, kami juga berkunjung ke mantan dekan, pak Tagor Lubis, bu Maimun Barmawi dan pak Suwarno Sadar yang sedang sakit," ujar Ketua Harian IKA Faperta Unila, Dwitya Agung, kepada Saibumi.com.

IKA Faperta Unila yang diketuai Dwitya Agung, selalu ingin melakukan hal yang terbaik dan berguna bagi orang lain. Apalagi saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan.

"Kami memberikan santunan dalam bentuk tali asih dan mengunjungi alumni yang sakit. Setelah pemberian santunan dilanjutkan dengan buka puasa bersama para alumni," jelasnya. (SB-05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong