Logo Saibumi

Buka Bersama Awak Media, Parosil Kecewa Banyak Pejabat Absen

Buka Bersama Awak Media, Parosil Kecewa Banyak Pejabat Absen

Suasana buka bersama Pemkab Lambar | Foto: Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Buka bersama yang digelar humas Pemkab Lampung Barat, membuat Bupati Parosil Mabsus, kecewa.

Hal itu diungkapkannya di Aula Kagungan Pemkab Lambar, Selasa, 28 Mei 2019.

Kekecewaan Parosil dipicu minimnya kehadiran pejabat teras Pemkab Lambar dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media, tapi justru kita tidak hadir. Ini tidak benar," kata dia.

Parosil mengingatkan jajarannya agar hal ini tidak terulang lagi.

"Ini catatan pak Sekda. Untuk apa kita undang media, pendamping PKH dan pekon, kalau kita selaku pengambil kebijakan tidak hadir. Jadi saya berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi," tegasnya.

Parosil juga mengapresiasi insan pers di Lambar yang telah setia memublikasikan program-program pemkab.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya buat semua media massa di Lambar. Kami mengajak kawan media terlibat lebih jauh lagi, terkait publikasi program pemerintah Lambar. Kalau ada yang kurang pas terkait program yang kami jalankan, kami siap menerima kritikan dari kawan-kawan media, agar program yang kita jalankan akan lebih efektif, bermanfaat dan terasa," ujarnya.

Menjurut Parosil, dari hasl survei, masih banyak program Pemerintah Kabupaten Lambar yang belum terpublikasi dengan maksimal. 

Yang telah dilakukan Pemkab Lambar pun tidak selalu baik dan sempurna.

"Apa yang kita lakukan mungkin menurut kami sudah tepat dan baik, tapi menurut pandangan media berbeda dan banyak kekurangan. Seperti misalnya program PKH yang kurang tepat sasaran. Dengan adanya kritik dari media kami berharap bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Parosil. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong