Logo Saibumi

Senator Lampung Jihan Perjuangkan Program Kesehatan Pro Rakyat-Nasib TKS

Senator Lampung Jihan Perjuangkan Program Kesehatan Pro Rakyat-Nasib TKS

Jihan Nurlela | Foto: Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lampung terpilih, Jihan Nurlela, menegaskan akan menjalankan amanah yang telah dititipkan sebagian besar masyarakat Provinsi Lampung kepadanya, dengan sebaik-baiknya.

"Kita sudah dititipkan amanah, jadi kita harus memperjuangkan juga kepentingan masyarakat. Jangan sampai mereka kecewa dengan pilihannya," kata dia, saat menghadiri tasyakuran dan buka puasa bersama di rumah dinas Rektor UIN Lampung, Mohammad Mukri, di Bandar Lampung, Jumat, 24 Mei 2019, malam

Wanita berhijab yang juga berprofesi sebagai dokter itu berjanji setelah duduk di Senayan nanti, akan memfokuskan pada program-program kesehatan yang dapat dinikmati rakyat secara langsung.

"Saya akan fokus kepada dunia kesehatan dahulu. Akan saya perjuangkan program-program kesehatan pro rakyat," ujar Jihan.

Menurut dia, saat ini banyak wilayah ataupun masyarakat di Lampung masih membutuhkan pelayanan kesehatan yang dapat dirasakan langsung.

Senator berparas cantik ini menginginkan adanya mobil ambulance di setiap wilayah terpencil, agar pasien mudah mendapatkan rujukan yang cepat ke rumah sakit.

Selain itu, adik kandung Wakil Gubernur Lampung terpilih 2019-2024, Chusnunia Chalim, itu juga mencermati kesejahteran para tenaga kerja sukarela (TKS) yang banyak terdapat di dunia kesehatan dan pendidikan di Provinsi Lampung.

"Saya juga memiliki keinginan memperjuangkan nasib kawan-kawan TKS di dunia kesehatan dan pendidikan," tegas Jihan. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong