Logo Saibumi

Pemkot Metro Raih WTP untuk Kali Ke Sembilan secara Beruntun

Pemkot Metro Raih WTP untuk Kali Ke Sembilan secara Beruntun

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Metro - Prestasi sangat membanggakan ditunjukan Pemerintahan Kota (Pemkot) Metro, Lampung dalam melakukan pengelolaan keuangan daerah.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) kepada Pemerintah Kota Metro untuk ke sembilan kalinya, secara berturut-turut.

Kota Metro kembali mendapatkan predikat WTP atas laporan keuangan pemerintah daerah Tahun Anggaran 2018.

Pemberian predikat ini digelar di Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Kamis, 23 Mei 2019.

Atas capaian itu Wali Kota Metro, Achmad Pairin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh satuan kerja (Satker) di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, yang telah menorehkan prestasi opini WTP ke sembilan kali secara beruntun.

"Saya mengapresiasi capaian ini, dengan harapan seluruh satker agar lebih giat lagi, supaya ke depannya kita kembali mendpatkan WTP dalam pengolaan keuangan," ujarnya, Jumat, 24 Mei 2019. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong