Logo Saibumi

Herman HN Peringati Hari Kelahiran Bersama Anak Yatim, Ini Harapannya

Herman HN Peringati Hari Kelahiran Bersama Anak Yatim, Ini Harapannya

Suasana buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Rumah Dinas Walikota, Jumat 17 Mei 2019. Foto : Siska Purnama/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memperingati hari kelahirannya ke-63 tahun bersama anak-anak yatim, Jumat, 17 Mei 2019.

Wali kota dua periode itu mengundang buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Bandar Lampung, Jumat 17 Mei 2019.

Di hari bahagianya, pria kelahiran Menggala, Tulang Bawang, Lampung ini juga memiliki harapan. Selain meminta keberkahan dari Allah SWT, dia juga meminta peluang untuk menjadi pelayan masyarakat.

"Saya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lebih baik lagi dan lebih luas lagi, lebih banyak yang menikmati manfaatnya," kata Herman HN.

Menurutnya, hari kelahiran merupakan momen yang berkurangnya usia. Dia akan mengundang anak yatim dan piatu serta kaum duafa untuk berbuka puasa, bebagi kebahagiaan.

"Pada hari ini, umur saya bertambah. Insya Allah, umur yang telah dilalui ini menjadi amal ibadah. Mudah-mudahan selalu mendapat kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT, dijauhkan berbagai bahaya," harap Herman HN.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung, yang mendukung programnya.

Harapannya kepada masyarakat Kota Bandar Lampung agar ke depan lebih kompak dan lebih baik lagi.

"Tanpa dukungan dari masyarakat dan semua pihak, tidak ada apa-apanya Herman HN, Mudah-mudahan kita lebih baik lagi ke depan," harapnya.

Herman HN berpesan kepada seluruh jajaran ASN di Pemkot Bandar Lampung, untuk selalu berbakti kepada masyarakat dan keluarga.

"Selama hidup ini, kita harus berbakti dan bangun hubungan yang baik dengan manusia, mulai dari tingkat bawah dan atas harus baik, agar amal baik yang kita laksanakan diberkahi Allah SWT," imbaunya.

Selamat Ulang Tahun Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong