Logo Saibumi

Tokoh Agama di Lamteng Ajak Masyarakat Tolak People Power

Tokoh Agama di Lamteng Ajak Masyarakat Tolak People Power

Foto Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah -Hi. Ustad Rofei salah satu tokoh Agama, yang juga Khotib serta Imam Masjid di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menyampaikan dengan tegas kepada seluruh masyarakat setempat untuk menolak adanya aksi People Power yang akan digelar di Jakarta.

"People Power ataupun upaya kelompok tertentu yang akan mengerahkan massa ini sangat meresahkan masyarakat,"ujarnya Jumat, 17 Mei 2019

Dalam moment bulan Ramadhan ini, ia mengajak seluruh masyarakat Lamteng untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas.

"Kita tidak usah ikut-ikutan kegiatan People Power di Jakarta, mari kita di Lamteng menjaga persaudaraan kita sehingga ukuwah Islamiyah dan persaudaraan tetap terjaga. Jangan terkontaminasi oleh issu-issu panas yang belum tentu dipercaya kebenarannya dan dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan diantara kita,"ungkapnya.

Ia mengatakan prose pemilihan umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg di Kabupaten Lamteng telah usai dan berjalan dengan aman, sukses, dan, lancar.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu di Lampung Tengah ini. Pemilu kita berjalan aman, damai, dan juga sejuk,"tutupnya. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong