Logo Saibumi

Kasatpol PP: Ramadhan, Tingkat Kehadiran ASN Lamteng Cukup Baik

Kasatpol PP: Ramadhan, Tingkat Kehadiran ASN Lamteng Cukup Baik

Kasatpol PP Lamteng, Rosidi | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah - Sejak awal puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dinilai cukup baik.

Hal itu diketahui setelah Bupati Lamteng Loekman Dioyosoemarto bersama aparat Satuan Polisi Pamong Praja melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

“Pada awal puasa telah dilakukan sidak bersama bupati di beberapa OPD dan sekretariat,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praia (Kasatpol PP) Lamteng, Rosidi, Jumat 17 Mei 2019.

OPD yang sempat disidak yakni Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Kantor Dinas Komunikasi Informatika serta bagian sekretariat yang berada di Kompleks Perkantoran pemkab setempat.

Di setiap OPD, kata Rosidi, dia bersama bupati melihat absensi pegawai yang menggunakan sidik jari, sehingg bisa tahu kehadiran pegawai.

"Alhamdulillah tingkat kehadiran sangat baik, sudah 90 persen, ini kita anggap bagus. Saya pun sudah perintahkan anggota Pol PP untuk cek absensi para pegawai di setiap OPD, agar benar-benar mereka bekerja sesuai dengan jamnya," jelas dia. (SB-11)

Foto/Istimewa.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong