Logo Saibumi

Untuk Milenial, Laptop 2-in-1 Nexstgo Avita Magnus Meluncur di Indonesia

Untuk Milenial, Laptop 2-in-1 Nexstgo Avita Magnus Meluncur di Indonesia

Laptop 2-in-1 Nexstgo Avita Magnus diluncurkan di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019. | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Melalui jajaran produk Avita Magus, Nexstgo meluncurkan laptop 2-in-1 pertamanya di Indonesia.

Secara keseluruhan, laptop terbaru ini ditujukan bagi kalangan milenial, karena merupakan pasar yang cukup gemuk di Indonesia.

"Target market kita usia 15-28 tahun. Kita melihat penetrasi di sektor ini baru 40 persen. Artinya ada 60 persen lagi yang belum digarap. Nah kita masuk di situ," kata Country Manager Indonesia Nextsgo, Elia Sera di Jakarta, dilansir Suara.com -- jaringan Saibumi.com, Kamis, 16 Mei 2019.

Bicara teknis, Avita Magnus mengusung layar IPS 12,2 inci beresolusi full HD (1.920 x 1.200 piksel) dan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Seashell Pink, Steel Blue, Charcoal Grey, dan Pastel Violet.

Masuk dalam kategori laptop 2-in-1, bodi Avita Magnus bisa dibelah menjadi tablet dan laptop utuh. Untuk mengubah mode laptop ke tablet, pengguna cukup membuka braket yang terpasang, lalu set detachable keyboard.

Beranjak ke dapur pacu, Avita Magus ditenagai prosesor Intel Celeron N3350 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB DDR3 dan memori 64 GB eMMC.

Sistem operasinya sendiri dijalankan oleh Windows 10 Home dan diklaim Avita sanggup bertahan hingga 8 jam untuk pemakaian normal.

Kabar baiknya, Avita Magus sudah tersedia di official shop Avita di Shopee, Lazasda, Blibli, Tokopedia, JD.ID, dan sejumlah toko komputer di Indonesia dengan harga jual Rp 4,5 juta. (*/SB-03)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong