Logo Saibumi

Petugas Perekaman E-KTP Terlambat, Warga BNS Lambar Mengeluh

Petugas Perekaman E-KTP Terlambat, Warga BNS Lambar Mengeluh

Kantor Kecamatan BNS Lambar | Foto: Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Petugas perekaman e-KTP di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat (Lambar) tidak tepat waktu saat masuk kantor.

Hal ini membuat masyarakat yang hendak melakukan perekamman e-KTP terpaksa menunggu berjam-jam, sehingga tidak sesuai dengan perintah pemkab agar masyarakat secepatnya melakukan perekaman.

"Saya datang ke kantor kecamatan dari pukul 07.39 WIB. Namun hingga pukul 9.00 WIB petugas perekaman datang, meskipun beberapa pegawai lainnya sudah ada di kantor," kata warga Pekon Sukamulya, Marina Wati, Rabu, 15 Mei 2019.

Warga berharap agar petugas tepat waktu melayani warga. Jangan masyarakat yang disalahkan.

"Saya berharap petugas bisa proaktif melakukan tugasnya. Kami sangat paham kalau suasana saat ini masih bulan Ramadhan dan masuknya pukul 8.00 WIB. Tapi hingga pukul 9.00 WIB belum juga datang," kata Marina.

Seorang staf Kecamatan BNS, Tusiran, mengaku jika petugas peremakan tersebut memang belum sampai di lokasi dan masih dalam perjalanan.

"Petugasnya masih dalam perjalanan menuju kantor. Tunggu sebentar lagi," ujarnya. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong