Logo Saibumi

Bhayangkari Polres Lamteng Bagikan Takjil ke Masyarakat

Bhayangkari Polres Lamteng Bagikan Takjil ke Masyarakat

Ist

Saibumi.com, Lampung Tengah - Berbagai cara dilakukan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Tengah (Lamteng) untuk mendekatkan diri kepada masyarakarat.

Salah satunya membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, yang melintas di Jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya, Lamteng, Selasa, 14 Mei 2019.

Hal ini dilakukan Bhayangkari cabang Lampung Tengah bersama Satlantas Polres setempat. Kegiatan ini rutin dilakukan Polres Lamteng selama bulan ramadhan.

Selain kepada pengguna jalan, pembagian takjil gratis juga diberikan ke pesantren dan juga masjid yang berada diwilayah Polres Lamteng.

Ketua Bhayangkari cabang Lamteng, Ny. Risa Made Rasma mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini untuk mendekatkan Bhayangkari dengan warga masyarakat"Dan juga wujud meningkatkan ibadah dan berbuat kebaikan terhadap sesama,"terangnya.

Sementara Kapolres Lamteng, AKBP I Made Rasma menambahkan, selain membagikan takjil pihaknya juga melaksanakan kegiatan operasi keselamatan dan mengingatkan para pengemudi untuk mematuhi keselamatan dalam berlalu lintas.

"Selain membagikan takjil, kita juga melakukan operasi keselamatan terhadap pengguna jalan dalam berlalu lintas," kata AKBP I Made Rasma. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong