Logo Saibumi

Kota Bandar Lampung Semakin Maju, Gubernur Ridho Puji Walikota Herman HN

Kota Bandar Lampung Semakin Maju, Gubernur Ridho Puji Walikota Herman HN

Kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran pemerintah Kota Bandarlampung, di Masjid Agung Al-Furqon, Bandarlampung, Senin 13 Mei 2019 | Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo memuji Kota Bandar Lampung dan Walikotanya Herman HN. Ridho menilai Bandar Lampung sebagai ibukota Provinsi Lampung terus mengalami kemajuan luar biasa dibawah kepemimpinan Herman HN, khususnya dari segi kegiatan religi.

Dalam sambutan di acara Safari Ramadhan Gubernur Lampung bersama jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung. Gubernur Ridho menyampaikan terimakasih kepada Walikota Bandarlampung Herman HN terkait dengan Ibu Kota yang semakin religi, diluar itu Gubernur juga memuji banyaknya pembangunan yang menunjang Kota Tapis Berseri menjadi Kota Metropolitan.

"Masjid Alfurqon ini aset milik pemprov,  Alhamdulillah setelah diserahkan kepada Pemerintah Kota Bandarlampung, saya lihat semakin banyak perubahan. Banyak kegiatan keagamaan yang dilakukan disini, maka saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak walikota,” kata Ridho dalam kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran pemerintah Kota Bandarlampung, di Masjid Agung Al-Furqon, Bandarlampung, Senin 13 Mei 2019.

Gubernur Ridho juga mengungkapkan bahwa pembangunan di Provinsi Lampung semakin signifikan. Bisa dibilang Kota Bandarlampung menjadi Metropolitan yang artinya "Polisi Kota Besar" dengan begitu peran serta aparat keamanan negara pun harus di perkuat.

“Dengan semakin majunya pembangunan di Provinsi Lampung maka akan berdampak positif maupun negatif di masyarakat. Misalnya dengan terbangunnya Bandara Internasional Radin inten II, juga banyaknya perhotelan. Hal positifnya semakin majunya sektor pariwisata, dan investasi. Tapi disisi lain memungkinan juga misalnya narkoba jadi semakin banyak masuk," paparnya.

Dengan begitu, tugas aparat negara dalam hal ini Polisi dapat semakin diperketat dalam hal penjagaan. Didukung pula dengan mempertebal akhlak dan keimanan generasi muda dengan berbagai kegiatan keagamaan. "Dalam acara silahturahmi ini saya juga menyampaikan bahwa perkembangan kota semakin baik, masjid semakin banyak, pengajian dimana mana juga ini bagus," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Bandarlampung  Herman HN mendatangi gelaran safari ramadan bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pemprov dan Pemkot. Ia berharap meskipun kedepan sudah tidak menjabat lagi sebagai pimpinan di Pemprov Lampung begitu pula dirinya sebagai pimpinan di Pemkot Bandarlampung sudah berakhir, namun silaturahmi tidak boleh sampai putus.

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Gubernur dan rombongan, semoga silaturahmi kita sore ini diberkahi oleh Allah SWT. Saya minta meskipun besok Pak Gub sudah tidak menjabat lagi, kemudian saya Februari 2021 juga sudah selesai, tapi silaturahmi harus tetap dijaga," kata Herman.(SB13)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong