Logo Saibumi

Petugas Polsek Terbanggi Besar Lamteng Bubarkan Balap Liar

Petugas Polsek Terbanggi Besar Lamteng Bubarkan Balap Liar

Foto : Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah - Aparat Polsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) membubarkan aksi balap liar di ruas jalan lingkar barat (Adijaya-Poncowati),  Minggu, 12 Mei 2019, malam.

Puluhan motor berhamburan saat anggota tiba di lokasi. Akibatnya dua remaja putri yang diketahui masih berusia 16-17 tahun terjatuh saat hendak kabur dari kejaran aparat.

Kapolsek Terbanggi Besar, Kompol Donny Hendridunan, mengatakan pembubaran ini hasil dari razia rutin yang dilakukan pihaknya.

"Razia kegiatan rutin kita tujuannya memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah puasa. Balap liar kerap terjadi menjelang lebaran," ujarnya.

Kapolsek menerangkan, dalam razia ini empat unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat kendaraan diamankan di Mapolsek Terbanggi Besar.

"Remaja yang terjaring razia kita beri pengarahan dan sanksi push up untuk memberikan efek jera," jelas Kompol Donny Hendridunan. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong