Logo Saibumi

Pilbup Lamteng 2020, Gerindra Dorong Ikhwan Fadil Ibrahim Maju

Pilbup Lamteng 2020, Gerindra Dorong Ikhwan Fadil Ibrahim Maju

Muhammad Saleh Mukadam I Foto: Istimewa

Saibumi.com,Lampung Tengah - Pertarungan memperebutkan kursi bupati di Lampung Tengah (Lamteng) akan digelar tahun depan.

Saat ini, nama-nama yang santer bakal bertarung sudah mulai bermunculan, seperti Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad, dan petahana yang juga Ketua DPC PDIP Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Selain dua nama tersebut, muncul nama baru di bursa pemilihan bupati (Pilbup) Lamteng 2020 mendatang. Dia adalah kader partai Gerindra Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim.

Seorang kader partai Gerindra di Lamteng, Muhammad Saleh Mukadam, mengatakan munculnya nama Ikhwan Fadil Ibrahim sebagai kandidat menjadi masukan arus bawah partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Arus bawah kita menginginkan kader partai Gerindra untuk maju dalam pemilihan bupati Lamteng 2020. Kita memiliki kader terbaik, yakni Ikhwan Fadil Ibrahim," kata dia, Sabtu, 11 Mei 2019.

Menurut Mukadam, Fadil merupakan putra asli Lamteng yang berasal dari Terbanggi Besar. Rekam jejak dan pengalamannya tidak diragukan lagi.

"Beliau putra asli Lamteng, tentu paham apa yang dibutukan Lamteng saat ini," terangnya.

Bila keinginan arus bawah ini diresponse oleh para petinggi partai, Mukadam menyatakan siap mengawal dan memenangkannya.

"Kita sami'na wa ato'na. Apa yang menjadi arahan, kebijakan dan instruksi partai, kita selaku kader harus tunduk dan taat terhadap keputusan partai, sebab pada prinsipnya kita mau partai ini besar di Lamteng, melalui kader-kader partai yang duduk di eksekutif maupun legislatif," tegas Mukadam. (SB-11)

Foto/Istimewa.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong