Logo Saibumi

Ketua TP PKK Lampung Tengah Buka Operasi Pasar Murah

Ketua TP PKK Lampung Tengah Buka Operasi Pasar Murah

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Tengah (Lamteng), Elia Lusiana Loekman, membuka operasi pasar murah yang diadakan Dinas Perdagangan Lamteng, di Balai Kampung Bina Karya Buana, Kecamatan Rumbia, Jumat, 10 Mei 2019.

Dia berpesan kepada masyarakat untuk tertib dalam berbelanja, agar pelaksanaan operasi pasar murah berjalan lancar.

"Dalam operasi pasar murah ini, masyarakat dapat membeli sembako seperti beras, minyak, gula, susu, hingga telur dan mentega, dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar," ujar Elia Lusiana Loekman.

Sementara Camat Rumbia, Eko Meidianto, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan Dinas Perdagangan Lampung Tengah, yang telah mengadakan kegiatan operasi pasar murah.

"Alhamdulillah, pelaksanaan operasi pasar murah di Kecamatan Rumbia, yang secara khusus untuk menjual sembako murah kepada masyarakat, jauh dari harga pasar berjalan lancar. Semoga dengan harga kebutuhan pokok yang jauh lebih murah dari harga pasar, dapat meringankan masyarakat," harapnya. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong