Logo Saibumi

Tersedia Makanan Khas India dan Arab, Hotel Radisson Lampung Dijamin Recommended!

Tersedia Makanan Khas India dan Arab, Hotel Radisson Lampung Dijamin Recommended!

General Manager Hotel Radison Lampung Kedaton Raj Jadhav sedang menjelaskan Chocolate Fountine (Air Mancur Coklat) Kids Corner, Kamis, 9 Mei 2019 | Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Restoran di hotel memang dirancang untuk memberikan karakteristik serta daya tarik tersendiri. Jika yang lainnya mengandalkan View, berbeda dengan Hotel Radisson Lampung.

Pasalnya, Penginapan bintang 4 bertaraf International ini memanjakan konsumen dengan aneka sajian masakan yang tidak ditemukan di restoran dan hotel di Lampung.

General Manager Radisson Lampung Raj Jadhav mengatakan, banyak hal yang diunggulkan Radison yang tidak dimiliki hotel lainnya di Lampung, dari segi kualitas dan kuantitasnya. Tidak hanya didukung dari pelayanan servis dan desain interior serta perlengkapan yang berkualitas. Akan tetapi masakan yang sajikan juga akan sangat memanjakan konsumen.

Ia menyebutkan ada banyak menu masakan yang diusung restauran Radison, meliputi masakan Nusantara, Asian Food, Western, dan yang paling spesial disajikan juga menu masakan ala India dan Arabian.

Menurutnya, ada beberapa resto mengusung menu makasan berkonsep India dan Arabian, namun menu di Hotel Radisson memiliki hal yang istimewa dalam penyajian masakannya.

"Jadi bukan sekedar gimana kita dapetin provit menjual promo Ramadhan. Tapi namanya bulan puasa, bulannya kita untuk berbagi. Sehingga bagaimana kita memberi ke oranglain, caranya kita memberi dengan sesuatu yang berbeda, dengan menu yang kita temui Radisson Lampung Kedaton," kata Raj diterjemahkan Public Relation Hotel Radisson Lampung Shaela, Kamis 9 Mei 2019.

Direkomendasikan, beberapa menu terbaru dan terfavorit yakni Paha Daging Kambing Panggang dengan Saus Mint, ada pula Nasi Briani, daging kari kambing, dan beberapa menu Indian corner lainnya.

"Kami memiliki saus yang diolah dari daun mint. Dengan kelezatan rasa international namun cocok dengan lidah orang Indonesia," katanya

Ditunjukkannya pula beberapa menu Asian Food, diantaranya ada Bakso, dim sum, bakpau, siomay dengan aneka pilihan mie. Uniknya, Radisson memiliki salad yang didalamnya terdapat Bihun, apalagi namanya jika bukan Salad Bihun.

"Semua yang ada disini fresh, akan langsung dibuat ketika konsumen memesan. Penyajian juga cepat, sebab koki memiliki tugas masing masing disetiap corner," jelas Raj.

Hotel Radison Lampung Kedaton memang jagonya dalam hal pelayanan, selain memperhatikan makanan. Juga memberikan segala yang terbaik untuk konsumen di Lampung, dengan perlengkapan makan berkualitas, penataan ruang dan meja makan.

"Jadi kita mengutamakan kualitas bukan hanya makanannya saja, tapi perlengkapan makan juga mulai dari sendok, piring, mangkoknya semua kita perhatikan kualitasnya. Untuk panstok nya juga yang terbaik, tertutup rapat sehingga masakan tetap higienis. Di meja makan selalu tersedia napkin, peralatan apptizer, main cours sampai dessert," paparnya.

Menariknya, di Restauran Radison juga didesain Live Kitchen. Sehingga konsumen bisa langsung melihat proses pembuatan masakan dan untuk penyajiannya langsung dilayani Chef, konsumen hanya request ingin menu yang mana Radisson sigap melayaninya.

"Hanya di Radisson yang punya live kitchen, jadi kita bisa lebih dekat ke tamu. Tamu bisa langsung tanya ke chef, jadi nggak ada batas buat tamu. Bagaimana tamu puas dan apa yang mereka mau kita langsung memberikan," imbuhnya.

Konsumen yang datang untuk bersantap ria di restauran Hotel Radisson juga diperkenankan untuk mencoba semua menu masakan. Radisson menjamin, masyarakat Lampung akan mendapatkan hal yang baru yang belum pernah ditemui sebelumnya.(SB13)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong