Logo Saibumi

Hotel Radisson Lampung Tawarkan Berbagai Promo Hidangan Berbuka Puasa

Hotel Radisson Lampung Tawarkan Berbagai Promo Hidangan Berbuka Puasa

Executive Chef Hotel Radisson Lampung Jasmine merupakan Warga Negara Thailand, saat sedang mehindangi masakan Indian Food di Life Cooking Radison, Kamis, 9 Mei 2019 | Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ajak teman dan keluarga untuk berbuka puasa dengan suasana dan menu khas Restaurant Hotel Radisson Lampung. Selama Ramadhan hotel bintang 4 yang berdampingan dengan Mall Boemi Kedaton itu menyajikan diskon dan bonus disetiap pembelian.

Direktur of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo mengatakan, ada beberapa jenis promo yang ditawarkan kepada masyarakat Lampung. Yakni, Paket Delightfull Iftar (Buka Puasa) senilai Rp 200 ribu makan sepuasnya, potongan harga, dan free makan sepuasnya.

"Paket buka puasa hanya Rp200 ribu/pack bisa makan sepuasnya. Mulai dari Appetizer (hidangan pembuka) berjenis takjil makanan yang manis. Sampai dengan main cours (menu utama) dan beberapa pilihan fresh juice, atau bisa pilih coffee dan teh hangat," ujar Erwin saat di wawancarai dalam agenda Buka Puasa Hotel Radisson Lampung Kedaton, Kamis 9 Mei 2019.

Lebih dari itu, hotel bertaraf international ini juga memberikan diskon kepada pengunjung yang datang dalam kelompok berjumlah 5 orang. Adapun setiap satu konsumen akan diberikan potongan harga 5 persen.

"Minimal 5 orang Radison beri diskon 5 persen per orang, jadinya hanya cukup membayar Rp190 ribu saja. Jika datang memboking resto sampai dengan 30 orang, persetiap satu orang hanya perlu membayar Rp150 ribu saja," jelasnya.

Sedangkan bagi konsumen yang datang membawa keluarga dan rekan nya berjumlah 10 orang. Diberikan free makan sepuasnya untuk satu orang. "Bawa 10 orang dapat bonus satu orang free makan sepuasnya. Jadi yang ke sebelas gratis," ungkapnya.

Erwin menambahkan, saat ini Radisson menawarkan harga promosi senilai Rp750 ribu untuk booking kamar tipe superior. "Harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Publik Relation Hotel Radisson Lampung Kedaton Shaela menjelaskan bahwa resto memiliki beragam menu yang disajikan, diantaranya, menu masakan Nusantara, Western, Asian Food, India dan Arabian Semua menu akan disajikan berbeda setiap harinya.

"Kalau tema nusantara ini lebih ke takjil, ada Jajanan pasar cake yang manis-manis. Ada tiga pilihan fresh jus, selain itu ada ice tea, es buah. Di buff yang utama buat makanan berat kombinasi menu ala Indonesia dan India," kata Shaela.

Saat ini Hotel Radisson Lampung Kedaton sudah banyak menerima konsumen berbuka puasa. Dengan begitu, ia menyarankan, bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke restauran Radison agar melakukan reservasi terlebih dahulu.

"Sudah banyak yang boking dari sekarang, semakin mendekati semakin full. Nggak bisa on the spot, datang tiba-tiba. Baiknya lakukan reservasi sehari sebelumnya dulu, baik datang secara langsung maupun bisa telp 0721 8015592," jelasnya.

Keuntungan dari memboking selain sudah pasti mendapatkan urutan antrian dan tempat. Konsumen juga bisa memilih tempat duduk dengan view yang diinginkan. Terlebih jika menginginkan ruang privat dan tertutup.

"Resto juga bisa diprivat untuk 60 orang. Untuk rapat, arisan atau acara ulangtahun. Dan nanti appatizernya bisa kami sajikan langsung diatas meja pesanan," tutupnya.(SB13)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong