Logo Saibumi

Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Lambar Patroli Malam Hari

Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Lambar Patroli Malam Hari

Jajaran Satlantas Polres Lambar saat mendatangi sejumlah anak muda yang nongkrong pada malam hari | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat (Lambar) melakukan patroli siang dan malam hari.

Hal ini supaya masyarakat pengguna jalan selalu menaati peraturan lalu lintas di jalan dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

"Dalam operasi keselamatan Krakatau 2019, malam hari juga kami melakukan giat patroli, untuk mencegah balap liar dan lakalantas, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di kalangan millenial," kata Kasatlantas Polres Lambar, Iptu Ipran, S.H, Selasa, 7 Mei 2019.

Saat bulan Ramadhan ini, anak muda diharapkan bisa mengisinya dengan kegiatan positif dan tidak melakukan balap liar, karena dapat membahyakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Jika kita melakukan atau mengisi kegiatan yang positif pada bulan puasa ini, lanjut Iptu Ipran, maka kita sudah melakukan hal yang sangat baik, bisa menghindari kecelakaan dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

"Bagi masyarakat pengguna jalan, pada saat bepergian agar melengkapi kelengkapan dalam berkendara, menggunakan helm, memakai kaca spion, menyalakan lampu besar dan membawa surat menyurat yang memang diperlukan," imbau Iptu Ipran. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong