Logo Saibumi

Hotel Radisson Lampung di MBK Gelar Soft Launching, Ini Fasilitasnya

Hotel Radisson Lampung di MBK Gelar Soft Launching, Ini Fasilitasnya

Hotel Radisson Lampung | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Satu lagi hotel baru tumbuh di Bandar Lampung. Hotel Radisson Lampung yang terkoneksi di Mal Boemi Kedaton (MBK) yang mengedepankan pelayanan service kepada konsumen, menggelar soft launching, Kamis, 2 Mei 2019.

"Kita lebih kepada memberikan pelayanan dan service. Kita lebih mengedepankan sevice. Bagaimana pelayanan semuanya di service dengan baik, tamu itu yang paling penting service nya," ujar Publik Relation Hotel Radison Lampung, Sheila, kepada Saibumi.com, Kamis, 2 Mei 2019

Hotel bintang empat bertaraf International ini memiliki 11 lantai, 210 kamar dengan empat tipe, meliputi superior, deluxe, junior suite dan executive suite. Rencana penjualan sewa kamar akan diresmikan dua pekan mendatang.

"Sementara ini kita cuma buka beberapa lantai, dari 210 kamar kita baru open 106 kemar. Belum kita buka semua, belum jualan kamar, belum sale apa apa. Hanya baru perayaan pembukaan hotel. Sampai pekan depan setelah adanya informasi resmi kalau kita mau jualan, baru dikeluarkan promonya ," katanya.

Saat ini pembangunan hotel belum mencapai 100%. Untuk fasilitas sendiri baru ada Restauran dengan menu berkonsep Chinese Food, Western dan Nusantara. Di lantai 5 Hotel juga tersedia Swiming Pool, dan ada pula Bar n lounge.

"Kedepan, Setelah Grand Opening, Radison yang ke 4 di Indonesia, setelah Batam, Medan dan Bali ini akan melengkapi fasilitas Ballroom, Settings Room, Fitnes Center, Sky bar dan masih ada yang lainnya," terangnya.

Dengan berada ditengah kota, Radison optimis akan menjangkau bisnis traveler, wisatawan dan para investor dari luar Provinsi Lampung. " Kita dekat dari tempat perbelanjaan, dekat dari tempat wisata kuliner, dekat bandara. Sehingga semakin mudah dijangkau dari luar kota ke Lampung," ucapnya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menghadiri dan memberikan tandatangan resmi dalam pembukaan Hotel Radison Lampung. Menurutnya dengan adanya tempat penginapan bintang 4 itu, membantu pemerintah Kota dalam mengurangi pengangguran dan meningkatkan perekonomian rakyat.

"Dengan adanya hotel ini, membantu pemerintah Lampung dalam mengurangi pengangguran, mengurangi kemiskinan, membuat ekonomi lebih meningkat lagi. Karena juga membantu pendapatan daerah, lewat pajak restoran," kata Herman.

Orang nomor 1 di Kota Tapis Berseri ini juga menganggap, Hotel Radisson akan menjadi angin surga bagi masyarakat Lampung. Sebab turut serta dalam meramaikan objek wisata di kota Bandar Lampung, dengan harapan dapat menambah minat bagi para wisatawan untuk mengunjungi Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai.

"Lampung merupakan tempat wisata yang paling bagus nomor dua setelah Bali. Sehingga dengan kedatangan hotel radison ini bisa lebih maju, lebih banyak peminat. Saat ini, kita sudah punya hampir 15 Hotel, hampir setiap bln pertemuan pertemuan nasional diselenggarakan dihotel," pungkasnya.(SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong