Logo Saibumi

Pawai Ta'aruf Meriahkan MTQ Tingkat Provinsi Lampung di Tubaba

Pawai Ta

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Tulang Bawang Barat - Pawai ta'aruf turut memeriakan MTQ ke- 47 tingkat Provinsi Lampung di Islamic Center (IC) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Sabtu, 27 April 2019.

Pawai dilepas Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang (Tuba) Ashari,  dan diikuti 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Rute pawai ta'aruf yang digelar Pemkab Tubaba itu dengan titik mulai dari Tugu Khato hingga finish di Gedung Olahraga (GOR) Kagungan Ratu. Pawai ini dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad beserta jajarannya.

"Ini adalah kegiatan yang diadakan oleh Pemda Tubaba, dengan harapan masyarakat dapat ikut berpartisipasi aktif dalam proses kegiatan MTQ ke depannya," ujar bupat kepada awak media seusai pawai.

Dia juga sangat berharap kepada masyarakat Tubaba sebagai tuan rumah, agar menyukseskan MTQ ini.

Umar menjelaskan, MTQ ini menggunakan ornamen bambu, dengan tujuan mengenalkan kepada masyarakat bahwa bambu merupakan material yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pawai tersebut tampak hadir forkopimda, seluruh jajaran dinas-instansi di Tubaba, jajaran kepolisian resort Tulang Bawang, TNI , serta kalangan masyarakat yang ikut meramaikan acara tersebut. (SB-10)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong