Logo Saibumi

Dapat 3.253 Suara, Ketua Garda Muda NasDem Lamteng Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

Dapat 3.253 Suara, Ketua Garda Muda NasDem Lamteng Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

Caleg Partai NasDem Yunisa Putra (kiri) | Sansurya/Saibumi.com

Saibumi.com,Lampung Tengah - Calon anggota DPRD Lampung Tengah, asal Partai Nasdem daerah pemilihan (dapil) 1 nomor urut 1 ,Yunisa Putra bakal duduk sebagai anggota DPRD Lamteng.

Ketua Garda Muda NasDem Lamteng ini memperoleh suara tertinggi di Partainya dengan perolehan angka 3.253.

"Dapil satu mendapatkan 7.277 suara, gabungan suara caleg dan partai. Insya Allah kita berada di kursi ke delapan,"ujarnya Kamis 25 April 2019.

Atas perolehan suara itu, Yunisa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah berjuang selama ini."Perjuangan belum usai, masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan,"ujarnya.

Masih dikatakan Yunisa Amanah yang telah diberikan masyarakat di dapil 1 kepada dirinya akan dijaga dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Insya Allah setelah duduk ,saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat Lampung Tengah, terutama dapil oemilihan saya Gunung Sugih, Kota Gajah, Punggur, Seputih Taman, Seputih Banyak dan Way Seputih,"pungkasnya. (SB-11)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong