Logo Saibumi

Diskoperindag Lampung Gelar Pasar Murah di Tubaba

Diskoperindag Lampung Gelar Pasar Murah di Tubaba

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Tulangbawang Barat - Menjelang bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoprerindag) menggelar pasar murah, di Lapangan Kantor Dinas Pendidikan, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Barat (Tubaba), Rabu, 24 April 2019.

Sebanyak 2.900 kupon yang dibagikan kepada masyarakat Kagungan Ratu untuk pasar murah tersebut. Masing-masing kupon itu untuk berbagai bahan pokok di antaranya telur ayam, beras, tepung terigu, minyak goreng, daging sapi beku, daging ayam beku, gula pasir, dan LPG 3 kilogram.

"Ada 2.900 kupon yang saya bagikan kepada masyarakat melalui masing-masing ketua RK dan dari pihak provinsi. Alhamdulilah berjalan lancar dan tepat sasaran bagi yang membutuhkan." ujar Kepalo Tiyuh Kagungan Ratu, Triharyanto.

Seorang warga yang dikonfirmasi mengaku senang dengan adanya pasar murah tersebut. Mereka sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak pemerintah yang telah mengadakan kegiatan di tiyuhnya.

"Alhamdulilah, dengan adanya pasar murah yang diadakan pihak pemerintah di tiyuh kami ini, dapat membantu dalam berbelanja bahan pokok makanan yang dibutuhkan dengan harga terjangkau,"ujar warga setempat, Sukatin. (SB-10)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong