Logo Saibumi

Loekman Pantau Pencoblosan di Terbanggi Besar,

Loekman Pantau Pencoblosan di Terbanggi Besar,

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar. Foto :Sansurya/Saibumi.com

Saibumi.com,Lampung Tengah-Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Leokman Djoyosoemarto tinjau pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) Presiden, dan Pileg di Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu 17 April 2019.

Didampingi Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, Kajari Gunung Sugih, Dandim 0411 Lamteng Letkol Czi Burhannudin, Kabid Humas Polda Lampung dan jajaran OPD Pemkab setempat, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai itu memantau pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kampung Poncowati.

Loekman mengatakan sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Lamteng berjalan lancar."Sampai saat ini kondisi, kondusif. Insya Allah tidak akan ada masalah, TNI Polri standbay mengamankan jalannya Pemilu di Lamteng,"kata Loekman.

Leokaman menambahkan pelaksanaan pemilu ini adalah salah satu bentuk Demokrasi Negara Indonesia.

"Pemilu ini diadakan lima tahun sekali dan bagian dari kewajiban kita sebagai warga negara. Saya berharap Pemilu ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar samapai pada tahan penghitungan,"harapnya.(SB11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong