Logo Saibumi

Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin Pantau Jalannya Pemilu

Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin Pantau Jalannya Pemilu

Wakil Bupati Mad Hasnurin saat poto bersama dengan panitia pemilihan di TPS 11 serdang yang menggunakan sakura | Foto : Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Masyarakat lingkungan Sukamakmur II Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit Lambar, berjalan lancar terlihat antusias warga menyalurkan hak suaranya. .

Berbeda halnya di Lingkungan Serdang TPS 11, para panitia terlihat menggunakan pakaian Sakura helau, hingga menarik para pengunjung yang akan mencoblos. Bahkan Wakil Bupati Mad Hasnurin sempat datang dan memantau pelaksanaan prncoblosan disana dan poto bersama panitia.

Ketua RT Lingkungan Serdang II, Dapid mengatakan, TPS 7 dilingkungannya dilaksanakan di Gedung Pramuka pemkab setempat, mengingat lokasi di halaman rumah warga tidak memungkinkan.

"Jumlah Daftar Pemilih Tetap (Dpt), lingkungan Sukamakmur II, sebanyak 285. Dimana pelaksanaan pencoblosan sejak pukul 07.00 wib tadi, dan akan ditutup pukul 12.00Wib," kata dia.

Lanjut Dafid, untuk yang tidak mendapatkan undangan pencoblosan bisa menggunakan kartu pengenal seperti KTP, hanya saja waktunya berbeda yakni usai para warga yang memiliki surat undangan.

"Kami berharap bagi warga yang tidak memiliki undangan untuk tetap hadir dan menyalurkan hak suaranya, untuk waktunya dimulai pukul 12.00-13.00 wib. Untuk warga yang tidak memiliki undangan itu pasti ada makanya diminta untuk membawa KTP ke-TPS," kata dia.(SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong