Logo Saibumi

Temukan Sembako, Panwascam Bandar Surabaya Lamteng OTT Timses Caleg PDI

Temukan Sembako, Panwascam Bandar Surabaya Lamteng OTT Timses Caleg PDI

Sembako berupa beberapa dus minyak goreng, gula putih, sejadah, dan stiker atas nama Ni Ketut Dewi Nadi | Ist

Saibumi.com, Lampung Tengah - Panwascam Bandarsurabaya, Lampung Tengah,  menangkap tim sukses caleg DPRD Lampung dari PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi yang membagi-bagikan sembako. Pembagian sembako dilakukan masa tenang, Minggu, 14 April 2019.

Ketua Panwascam Bandarsurabaya Kurniawan menyatakan pembagian sembako berupa beberapa dus minyak goreng, gula putih, sejadah, dan stiker atas nama Ni Ketut Dewi Nadi.

"Sembako berupa minyak goreng, gula putih, sejadah, dan stiker. Kita amankan pada Minggu (14/4) sekitar pukul 22.00 WIB ketika sedang berpatroli. Diangkut pakai kendaraan motor yang kita buntuti," katanya.

Anggota Bawaslu Lamteng Divisi Pengawasan dan Pencegahan Edwin Nur membenarkan hal ini. "Iya, kita juga amankan pembagian sembako dari caleg provinsi. Ini masih akan kita proses," ucapnya.

Sedangkan Ketua Mappilu PWI Lamteng Aris Subing berharap Bawaslu segera menindaklanjuti temuan ini. "Kita minta temuan ini segera ditindaklanjuti. Tindak tegas sesuai peraturan perundang-undangan. Sebab, perbuatan ini mencederai demokrasi," tegasnya (SB-11)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong