Logo Saibumi

Tenaga Honorer Kecamatan Suoh dan BNS Terima SK 

Tenaga Honorer Kecamatan Suoh dan BNS Terima SK 

Kadisdikbud Lampung Barat Bulki Basri, saat menyerahkan SK kepada THL dua kecamatan | Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbbud), Bagikan 300 Surat Keputusan (SK) tenaga honor, kegiatan dilaksanakan di SDN Trimekar jaya, Senin 15 April 2019. 

Kepala Disdikbud, Bulki Basri Melalui Kabid Disdik Tatik Sulastri sebanyak 300 Sk tenaga honor. Dari sejumlah SK yang dibagikan itu kalangan guru honorer yang ada di Kecamatan Suoh dan BNS.

"Untuk Kecamatan BNS sebnyak 175 dan Suoh 125 orang THL, SK ini sendiri tidak lain adalah untuk memperkuat jika halnya nanti akan laksanakan pemberkasan, yang diminta oleh pemerintah nantinya," kata Tatik. 

Lanjut Tatik, selain itu SK ini juga untuk persiapan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan akan pembuatan NUPTK juga untuk mempermudah mengajukan tunjangan. 

Sementara itu Rita Sari, jihan dan Dede Suasman selaku penerima SK THL dilokasi pembagian mengatakan, sangat bangga dan bahagia walaupun menerima SK THL karena mereka merasa di perhatikan oleh pihak Dinas Pendidika setempat. 

"Kami berharap bukan hanya diperhatikan sebatas tenaga honor ini saja, melainkan untuk diperhatikan kedepannya agar ikut terjaring sebagai CPNS," kata dia. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong