Logo Saibumi

Warga Bangun Rejo Beli Vario Dapat Hadiah Honda PCX Hybrid

Warga Bangun Rejo Beli Vario Dapat Hadiah Honda PCX Hybrid

Foto : Istimewa

Saibumi.com,Bandar Lampung - Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air terhadap produk All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung melakukan pengundian dalam program hadiah 1 unit All New Honda PCX Hybrid bagi para pecinta motor Honda yang membeli sepeda motor All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019.

Dalam kegiatan ini, TDM mengundi sebanyak 3.476 kupon untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit All New Honda PCX Hybrid. Pengundian yang dilakukan di Pavilion Cafe, Enggal Bandar Lampung ini melibatkan Dinas Sosial Provinsi Lampung, Notaris dan Pihak Kepolisian yang diraih oleh warga Mekar Jaya,Bangun Rejo, Lampung Tengah atas nama Fery Dwi Purneomo pembelian dari Dealer Sejahtera Harmoni Motor.
 
Pengundian ini juga dapat dilihat secara live (siaran langsung) oleh seluruh konsumen Honda di Lampung dan pengikut akun instagram resmi Main Dealer @hondaloverlampung.
Dengan tema “Tahun Baru Makin Sempurna Bersama Vario” ini.
 
Para pelanggan All New honda 
Vario 125 dan All New honda Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda berkesempatan 
mendapat hadiah undian sepeda motor Honda PCX Hybrid. 
 
Dalam program ini, bagi konsumenyang melakukan pembelian All New honda Vario 125 juga mendapatkan hadiah langsung  berupa voucher pulsa senilai 150 ribu rupiah dengan cara mengambil undian di pohon rezeki.
 
Pemenang dapat mengambil hadiah di kantor PT. Tunas Dwipa Matra, Jl. Pramuka No. 1 Kel. 
Rajabasa Nunyai Kec. Rajabasa Bandar Lampung pada hari Senin-Jum’at pukul 09.00-15.00 Pemenang dapat menunjukkan kartu identitas KTP yang sesuai dengan data di kupon dan pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan.
 
General Manager Marketing Dony Ronaldo mengatakan secara keseluruhan penjualan Honda di wilayah Lampung pada bulan Januari-Maret 2019 mengalami pertumbuhan sebesar 5% dibandingkan dengan tahun 2018 di bulan yang sama. 
 
Pencapaian ini masih di dominasi oleh segmen matic sebanyak 91,4% atau sebanyak 21.885 unit dari total penjualan sepeda motor Honda di Lampung sebanyak 23.945 unit sepanjang Januari-Maret 2019.
 
“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah menjadi 
konsumen setia Honda dan mempercayakan pilihannya pada skutik pilihan, Vario 125 dan Vario150. Selamat kepada pemenang program ini, kami berharap melalui program ini dapat mengapresiasi konsumen setia Honda di Lampung khususnya pengguna Vario.” terangnya.
 
Selain pengundian hadiah PCX Hybrid, dalam kegiatan ini TDM juga secara resmi 
memperkenalkan tampilan eksklusif New Honda Vario 150 yang kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya.
 
New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya.(SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong