Logo Saibumi

Nibra's House Pertama Hadir di Lamteng
Siap Penuhi Kebutuhan Fashion Muslim

Nibra

Owner Nibra's Bandarjaya Indria Sudrajat didampingi suami Dr. Ardito Wijaya saat lakukan pemotongan pita, sebagai tanda dibukanya oultet Nibra's Bandarjaya. Sansurya/Saibumi.com

Siabumi.com,Lampung Tengah-Kabar gembira bagi warga Lampung Tengah yang suka dengan fashion syar'i. Pasalnya kini hadir pertama di Lampung Tengah Outlet Nibra's House yang menyediakan segala bentuk kebutuhan fashion anda dengan nuansa Islami.

Beralamatkan di Jalan Proklamator Raya No 12, Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, secara resmi Nibra's Bandarjaya dibuka langsung sang owner Indria Sudrajat pada Sabtu, 13 April 2019.

Dalam sambutannya Owner Nibra's Bandarjaya Indria Sudrajat mengatakan, Outlet ini menyediakan bermacam jenis pakaian muslim untuk semua segmen.

"Sasaran marketnya untuk semua segmen, dimulai dari anak -anak, remaja, dewasa, hingga kakek nenek semuanya bisa menggunakan brand Nibra's,"ungkapnya.

Istri dari Dr. Ardito Wijaya ini menerangkan ada 4 item brand Nibra's yang disediakan di outletnya, yakni Sarimbit Nibra's, Hijab Nibra's, Alnita, dan Hai-hai.

"Saya berharap keberadaan Nibra's Bandarjaya ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Lamteng terkait pakaian muslim,"jelasnya

Sementara Tim Partner Shif Nibra's pusat Aska yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, pada masa saat ini trand pakaian muslim sudah menjadi nilai-nilai baru.

Menurutnya menggunakan pakaian bernuansa Islami bukan hanya menggunakan pakaian yang asal pakai, bukan hanya soal syariat Islam, akan tetapi bisa bermanfaat dan tetap mendapat nilai lebih.

"Kita (Nibra's, Red) disini hadir memfasilitasi bukan hanya sekedar menutupi aurat tetapi memberikan pilihan bagaimana menggunakan pakaian yang bagus untuk dipakai.Jadi tidak ada alasan untuk tidak datang ke Nibra' Bandarjaya,"terangnya

Ditempat yang sama Distributor Nibra's wilayah Lampung, Nuryanti mengatakan Nibra's Bandarjaya merupakan Outlet ke 15 yang ada di wilayah Lampung.

"Ini outlet yang ke 15 di Lampung dan 143 di Indonesia. Untuk di Lampung targetnya sampai 50 outlet"terangnya.

Dia mengatakan barang-barang yang ditawarkan oleh brand Nibra's memiliki kwalitas yang baik, dan tetntunya harganya sangat terjangkau.

"Dengan hanya merogoh kocek Rp 365 ribu ibu-ibu sudah bisa menggunakan busana Syar'i dengan kualitas yang sangat baik,"tutupnya

Diskon 15 Persen All Item

Hari pertama dibuka di Lampung Tengah, Outlet Nibra's Bandarjaya memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis produk."Diskon 15 persen All item ini diberikan selama satu minggu kedepan,"kata Owner Nibra's Bandarjaya Indria Sudrajat

Selain itu kata dia untuk konsumen dengan pembelanjaan Rp 20ribu mendapatkan free member card. Sedangkan untuk pembelanjaan minimal 350k free membercard plus merchandise.

"Kita sediakan juga fre VIP card reseler untuk konsumen yang berbelanja minimal 1 juta. Kita juga menyediakan doorprize dan hadiah menarik lainnya,"pungkasnya.(SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong