Logo Saibumi

Ini Pesan Sandiaga Uno Untuk Relawan Lampung

Ini Pesan Sandiaga Uno Untuk Relawan Lampung

Foto : Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali mengunjungi Lampung dalam agenda Kampanye Akbar penutup di Provinsi Lampung pada Jumat,12 April 2019 di GOR Saburai, Enggal, Bandar Lampung.

Dalam kampanye akbar, turut hadir Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan jajaran petinggi partai koalisi lainnya, serta para relawan Prabowo-Sandi di Provinsi Lampung.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berpesan kepada para relawan untuk mengawal proses pemungutan suara di tiap TPS.

Sandiaga Uno yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengajak masyarakat Lampung untuk mencoblosnya pada 17 April 2019 mendatang.

"Semua pihak harus bersama-sama melakukan pengawasan dan pemenangan, ayo jaga TPS," ujar Sandiaga Uno dalam rilisnya.

Sandi menjelaskan, sumbangan dalam bentuk pengawasan yang diberikan tersebut merupakan bentuk partisipasi dari para relawan terhadap perjuangan Prabowo-Sandi.

"Ini akan membantu perjuangan kami. Keikhlasan dan ketulusan para relawan merupakan suatau hal yang fenomenal di politik 2019,” paparnya.

Disisi lain Ketua Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Lampung yang juga calon DPR RI dari Partai Gerindra dapil lampung, Hendarsam Marantoko menyatakan siap mengawal pemungutan suara di TPS.

“Kami relawan siap selalu, memenangkan serta mengawal proses Pilpres ini dengan harapan, Prabowo-Sandi menang,” pungkasnya.(SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong