Logo Saibumi

Polres Lamteng Siap Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilu

Polres Lamteng Siap Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilu

Foto : Istimewa

Saibumi.com,Lampung Tengah -Tim Subbid Provos Propam Polda Lampung yang diketuai AKP Suherman, AKP Siswanto, dan AKP Sahdan sosialisasikan Netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Pileg 2019 kepada personil Polres Lampung Tengah pada Jumat, 12 April 2019.

Sosialisasi dilaksanakan di aula Atmani Wedhana, dihadiri Wakapolres Lamteng Kompol Harto Agung Cahyono mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, serta dihadiri para Perwira Polres, perwakilan anggota Polres serta PNS yang berjumlah 60 orang.

AKP Suherman dalam sambutannya menyampaikan penekanan dari Kabid Propam agar anggota Polri netral dalam Pemilu 2019.

"Dalam pelaksanaan Pemilu 2019 Polri sebagai pihak keamanan harus bersikap netral,"ujarnya.

"Seluruh anggota Polri dilarang menyuruh atau memasang atribut-atribut pemilu, dilarang berfoto atau selfi dengan paslon, dan dilarang menjadi narasumber dalam giat kampanye,"tambahnya.

Disisi lain dalam sosialisasi ini tim Subbid Provos Propam Polda Lampung juga berpesan agar seluruh anggota dan PNS Polri untuk menghindari perilaku kontra produktif dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

"Selalu tingkatkan kewaspadaan anggota dalam setiap pengamanan,"pungkasnya.(SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong