Logo Saibumi

Kampanye Pujo di Pesisir Barat, Arinal Djunaidy : Jalan Tol Bukti Karya Jokowi

Kampanye Pujo di Pesisir Barat, Arinal Djunaidy : Jalan Tol Bukti Karya Jokowi

Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidy mendeklarasikan Pendukung Jokowi di Pesisir Barat pada Kamis,11 April 2019 dengan menghadirkan Via Valen dan Hijau Daun.

Dalam sambutannya Arinal mengaku diwilayah Pesisir Barat Harus Menangkan Jokowi, Arinal Djunaidi mengajak warga Pesisir Barat untuk memenangkan capres-cawapres nomor  dengan cara mencoblos no urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April mendatang. 

“Hari ini kita harus menangkan Jokowi. Kalau para pemimpin sudah Jokowi, rakyat juga berarti harus Jokowi,” kata Arinal, saat Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Lapangan Merdeka, Labuhan Jukung, Krui, Pesisir Barat.

Ketua Pujo Lampung tersebut mengungkapkan bahwa Jokowi sudah memberikan banyak bukti untuk Lampung.”Jalan tol bukti karya Jokowi. Empat tahun tol terpanjang antara Bakauheni- Terbanggi Besar di Indonesia selesai,” ujar Arinal dalam rilisnya.

Arinal juga berharap wilayah Pesisir Barat bisa mandiri soal pangan. Ia mencontohkan di daerah Ngambur terdapat potensi irigasi yang bisa mengaliri sekitar 2.000 hektare sawah. “Saya akan berusaha disitu juga dibangun waduk yang berfungsi mengaliri sawah,” kata dia.

“Kedepan kita juga akan berikan contoh cara meningkatkan produksi kopi. Jadi jika sudah harganya bagus, rakyatnya makmur,” lanjut Arinal.

Menurut Arinal semua program pembangunan tersebut akan berjalan baik apabila terjalin sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat.(SB05)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong