Logo Saibumi

350 Atlet Berkompetisi pada Pekan Olahraga Kecamatan Kedaton

350 Atlet Berkompetisi pada Pekan Olahraga Kecamatan Kedaton

Eva Dwiana saat membuka Porcam Kedaton di Halaman Graha Mandala alam, Kamis, 11 April 2019 | Siska/Saibumi.con

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kedaton merupakan kegiatan olahraga ke-20 yang dibuka Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. Diikuti 7 kelurahan se-Kecamatan Kedaton dengan jumlah 350 atlet dan official, agenda ini terselenggara di Halaman Graha Mandala alam, Kamis, 11 April 2019. 

Dalam sambutannya Wali kota Bandar Lampung Herman HN mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan para kontingen yang turut membantu menyerahkan kegiatan Porcam 2019. Dimana dengan adanya porcam mampu mendongkrak popularitas dan prestasi para atlet Kota Tapis Berseri.

"Kepada para pelatih agar melatih atlet-atlet di Kedaton ini. Sehingga atletnya dapat kekuatan, baik di kecamatan, kota, provinsi, hingga nasional,"ujarnya

Kegiatan diikuti dengan berbagai cabang perlombaan seperti, volly, bulutangkis, futsal dan catur. Dimana terdapat 350 atlet berserta official, diantaranya dari Kelurahan Sukamenanti Baru, Kelurahan Surabaya, Kedaton, Sidodadi, Sukamenanti, Penengahan dan Penengahan Raya.

"Saya juga minta atletnya jangan beli, pinjem atau bon dari tempat lain. Supaya pembinaannya lebih mudah dan lebih baik lagi,"kata Herman.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Komite Olahraga  Nasional Indonesia (Koni) Eva Dwiana, yang juga melantik para pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK). Istri Herman HN itu juga memberikan hiburan kepada warga yang dateng dengan bernyanyi dan gojek bersama para RT, lurah dan warga  di Kecamatan Kedaton. (SB13)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong