Logo Saibumi

Jelang Pemilu, Kapolda Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Jelang Pemilu, Kapolda Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Foto : Istimewa

Saibumi.com,Bandar Lampung - Jelang Pemilihan Umum pada 17 April 2019 mendatang, Kapolda Lampung meminta masyarakat bijaksana menggunakan medsos untuk menyaring terlebih dahulu info yang diterima sebelum mensharing info.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda lampung, Irjen pol. Purwadi Arianto seusai kegiatan FGD di Hotel Emersia,menurut Kapolda sebagai salah satu upaya polri mewujudkan colling sistem, Rabu,10 April 2019.
 
Kapolda Lampung, Irjen pol. Purwadi Arianto mengatakan, kepolisian dan TNI siap mendukung dan mengamankan Pemilu sebaik-baiknya.
 
Menurut Kapolda, banyak kasus yang terjadi selama proses menuju Pemilu 2019 diantaranya berita bohong atau hoaxs yang baru saja diungkap Bareskrim Polri dimana salah satu pelakunya berasal dari Lampung.
 
"Saya menghimbau masyarakat untuk bijak menggunakan medsos, karena siapa pun visa terkena dampak dari black campaign, karena itu perlu menyaring berita-berita jangan asal share," ujar Kapolda kepada Media.
 
Kapolda menegaskan, siapapun yang membuat kekacauan, mengintimidasi dan memprovokasi kegiatan Pemilu 2019 akan berhadapan dengan Polri dan TNI.
 
Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai narasumber Ketua KPU Provinsi Lampung, Nanang Trenggono, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Fathihatul Khoiriah dan Pengamat Politik Dedi Darmawan serta ditutup dengan  doa bersama lintas agama dan deklarasi pemilu damai oleh seluruh elemen masyarakat.(SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong