Logo Saibumi

Handitya Narapati SZP, Caleg DPR RI Pro Milenial, Ajak Gunakan Hak Pilih dan Lawan Hoax

Handitya Narapati SZP, Caleg DPR RI Pro Milenial, Ajak Gunakan Hak Pilih dan Lawan Hoax

Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Konsisten sebagai caleg pro kaum milenial, Caleg DPR RI asal PDI Perjuangan dari Dapil Lampung I nomor urut 6, H. Handitya Narapati SZP, SH, mengajak para milenial tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang. 

Dade—sapaan akrab Caleg yang dikenal sebagai tokoh muda Lampung yang aktif dalam organisasi dan peduli program bidang kepemudaan ini mengajak milenial melawan berita bohong (hoax) dan cerdas dalam bermedia social (medsos).

Hal itu ditegaskan putra bungsu mantan Gubernur Lampung Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH itu saat pertemuand dengan kalangan milenial di Bandar Lampung, Senin, 2 April 2019 lalu. 

“Saya mengajak para generasi milenial untuk tidak golput dalam Pemilu 2019. Generasi muda harus ikut berpartisipasi dan ikut bagian dalam proses demokrasi pemilu 17 April  2019,” tegas mantan Wakil Bupati Pringsewu yang dikenal dengan jargon 6azzpooll itu.

Pria yang dikenal ramah itu meneruskan, agenda pemilu adalah untuk menentukan pemimpin masa depan. 

“Pemilu adalah proses demokrasi yang menentukan pemimpin masa depan kita. Saya mengajak anak muda harus cerdas. Termasuk dalam melawan hoax dan saya mengajak para generasi muda bijak dalam menggunakan medsos,” tandas Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung tersebut di Posko Bang Dade di Jl. ZA Pagar Alam, Kedaton, Bandar Lampung.

Sebagai caleg DPR RI, Dade menegaskan saatnya generasi muda untuk bisa memimpin dan berkontribusi positif untuk rakyat. 

“Saya mohon doa dan dukungannya untuk pileg 2019 sebagai caleg DPR RI Dapil Lampung 1 PDIP nomor urut 6. Saya siap memperjuangkan masyarakat Lampung agar lebih sejahtera. Termasuk akan memperjuangkan anggaran dari pemerintah pusat untuk meningkatkan taraf hidup rakyat Lampung,” ungkapnya.

Irma salah satu generasi milenial yang hadir pada acara tersebut menyatakan sosok Dade yang pro milenial diharapkan mampu menjembatani aspirasi masyarakat Lampung jika dia terpilih menjadi wakil rakayt di Senayan. “Beliau tokoh muda dan putra Lampung Insya Allah amanah. Terlebih juga pro milenial dan kami siap mendukung dan memenangkan Pak Dade pada Pemilu 17 April mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, Handitya Narapati SZP, kiprahnya tak perlu diragukan lagi. Selain memilik track record dari keluarga yang baik, Dade juga terbukti sudah banyak berkontribusi membangun Lampung. Karirnya di politik juga terbilang moncer. Salah satunya pernah menjabat Wabup Pringsewu dan kini menjadi ketua DPC PDIP Pringsewu. Sehingga pengalamannya tak perlu diragukan lagi.(**)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong