Logo Saibumi

Buka Porcam di TBB, Herman HN Imbau Masyarakat Jangan Golput

Buka Porcam di TBB, Herman HN Imbau Masyarakat Jangan Golput

Ketua KONI Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melantik para pengurus koordinator olahraga kecamatan (KOK)

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, menghimbau kepada masyarakat di Teluk Betung Barat (TBB) agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Diketahui, Pemilu 2019 merupakan pemilu serentak untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Ayo, kita ramai-ramai menuju TPS sesuai dengan wilayah KTP, masyarakat jangan golput. Suksesnya pemilu tahun ini tidak lepas dari peran masyarakat," ujar Herman HN, saat peresmian pekan olahraga kecamatan (Porcam) ke 13, di Lapangan Batu Putu, TBB, Selasa, 2 April 2019.

Pimpinan kota berjuluk 'Tapis Berseri' ini juga mengingatkan agar masyarakat kota Bandar Lampung tidak terhasut oleh uang suap dari masing-masing calon.

"Jangan mata duitan, jangan terhasut dengan uang Rp50 - Rp100 ribu. Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti dan benar-benar mau kerja," kata Herman HN.

Diketahui, dalam seremoni Porcam di Lapangan Batu Putu, Teluk Betung Barat, dihadiri sebanyak 250 atlet, termasuk pelatih dan official, yang dibagi menjadi lima kelurahan.

Kelima kelurahan tersebut meliputi Kelurahan Bakung sebanyak 48 orang, Kuripan 45 orang, Negeri Olok Gading 52 orang, Sukarame II 50  orang, serta Kelurahan Batu Putu 55 orang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melantik para pengurus koordinator olahraga kecamatan (KOK) Teluk Betung Barat. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong