Logo Saibumi

Gelaran Porcam, Walikota Herman HN Imbau untuk Bina Atlet dari Bandar Lampung

Gelaran Porcam, Walikota Herman HN Imbau untuk Bina Atlet dari Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Herman HN | Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Tak bosan nya Walikota Bandar Lampung Herman HN mengingatkan kepada para altet Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) untuk berjuang semaksimal mungkin dalam menghadapi persaingan. Sebab orang nomor satu di Kota berjargon Tapis Berseri ini, mengharapkan terlahirnya atlet binaan Bandar Lampung.

"Berulang kali saya ingatkan kepada seluruh kecamatan yang mengadakan Porcam, jangan beli beli atlet. Jangan ambil dari luar kota Bandarlampung. Pakai atlet sendiri, bina, agar kita punya atlet yang bermutu," kata Herman dalam sambutan saat membukan Porcam di Lapangan Gg Madu Kecamatan Langkapura Kemiling Bandar Lampung, Senin, 1 April 2019.

Tidak hanya itu kepada para atlet, Pak Wali (Sapaan Herman) berharap agar kecamatan langkapura dapat menjadinjuara dan mewakili kejuaran ditinggkat yang lebih tinggi. "Jika atlit berlatih dengan baik dapat mewakili kejuaraan2 tingkat kota, provinsi dan nasional," jelasnya.

Selain daripada itu, tak lupa ia juga mengkampanyekan Pemilu April 2019. "Jangan lupa pemilu nanti kita bersama-sama ke TPS. Jangan ada yang Golpu, Rugi. Pilihan pemimpin yang sudah terbukti dan tidak sekedar janji janji," ungkapnya.

Dalam Porcam, Kecamatan Langkapura mengusung empat Cabang Olahraga yakni Futsal, Bola Voly, Bulutangkis dan catur. Yang mana, pihaknya sudah menyiapkan 165 atlet. Dari lima kelurahan. 

Diantaranya, kelurahan Langkapura Baru  ada 32 atlet, Kelurahan Bilabong Jaya juga sama yakni, 32 orang atlet. Dan kelurahan Gunung terang sebanyak 33 atler, kelurahan Gunung Agung ada 29 orang atlet. Sementara Langkapura disiapkan sebanyak 39 org atlet. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong