Logo Saibumi

Kondisi Hujan, Pantai Klara Masih Dipadati Pengunjung

Kondisi Hujan, Pantai Klara Masih Dipadati Pengunjung

Pantai Klara Pesawaran | Yunus/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Selatan - Pantai merupakan tempat wisata yang paling banyak diminati oleh pengunjung,namun dalam kondisi cuaca yang kurang baik Pantai Klara tetap dipadati pengunjung.

Hal itu di ungkap kan oleh salah satu pengunjung pantai clara, menurutnya clara adalah tempat wisata yang baik, dari segi fasilitas maupun dari pengamanan. “Untuk fasilitas di pantai ini bagus dan tidak kotor, dan dari pengamanan ini langsung dari tentara" kata Aprizal (30) salah satu pengunjung pantai, Minggu, 31 Maret 2019.

Hal senada diungkapkan oleh Dariyanto (21) salah satu pengunjung pantai clara ia mengungkapkan bahwa pantai ini bersih dan nyaman, dikarenakan tempat pantai clara ini pemiliknya ialah salah satu TNI Angkatan Laut. "Saya suka tempat ini karna bersih dan nyaman" ujarnya.

Selain itu, untuk harga tiket masuk dikenai tarif sebesar Rp. 15.000.- untuk kendaraan roda dua, lalu Rp. 30.000.- untuk kendaraan roda empat dan Rp 160.000.- untuk Bis Parawisata, selain dari itu untuk harga ban pondok dan lain sebagainya itu tarifnya berbeda dari pintu masuk.

Pantauan Saibumi.com - nampak anak anak bermain ban karet di tengah tengah pantai walaupun cuaca dalam keadaan hujan, nampak juga para pengunjung selfie di pinggir pantai untuk mendapatkan background yang bagus, nampak juga anak anak kecil tersebut tersenyum bahkan bermain di tengah tengah pantai.(SB-13)

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong