Logo Saibumi

Porcam di Bandar Lampung, Tanjung Senang Tidak Beli Atlet dari Luar

Porcam di Bandar Lampung, Tanjung Senang Tidak Beli Atlet dari Luar

Foto: Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kecamatan Tanjung Senang optimis meraih juara di Pekan Olahraga tingkat Kecamatan (Porcam) 2019, Kota Bandar Lampung.

Pasalnya, para atlet dari lima kelurahan di Tanjung Senang sudah optimal dalam berlatih dan memiliki kekuatan sendiri dalam menghadapi lawan.

Menurut Camat Tanjung Senang, Andi, dari empat cabang olahraga (Cabor) yang diikuti yakni Bulutangkis, Bola Voli, Futsal dan Catur, pihaknya mengunggulkan Bola Voli dan Futsal.

"Kita punya kekuatannya di Bola Voli dan Futsal. Saat ini , itu yang menjadi keunggulan kita," kata dia.

Andi mengungkapkan, dari lima kelurahan di Tanjung Senang yang meliputi Kelurahan Labuhan Dalam, Perumnas Way Kandis, Pematang Wangi, Tanjung Senang dan Way Kandis, dia menyiapkan 154 atlet dan 126 official.

"Ini semua latihannya di kelurahan masing-masing. Jadi sudah diberi imbauan ke kelurahan untuk memaksimalkan kinerja atlet, sehingga dipastikan kita tidak ada yang beli atlet dari luar," tegasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, menghadiri acara pembukaan Porcam di Kecamatan Tanjung Senang yang berlangsung meriah.

"Pekan ini cukup meriah, biar mendung masih ramai, warga antusias. Artinya, mereka semangat berolahraga, tapi bagus supaya sehat. Saya doakan bisa menang dan ke tingkat provinsi sampai nasional," harapnya. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong