Logo Saibumi

Masih Asik Didengar, Ini 5 Lagu Slank dengan Jumlah Viewers Terbanyak

Masih Asik Didengar, Ini 5 Lagu Slank dengan Jumlah Viewers Terbanyak

“Konser Spesial Slank bersama Shopee” Minggu, 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di SCTV dan Indosiar | Istimewa

Saibumi.com – Jika ditanya siapa grup band ber-genre rock di Indonesia yang memiliki karakter kuat? sudah pasti jawabannya tertuju pada band legendaris Slank. Berkarya selama 35 tahun di industri musik tanah air tidak membuat para Slankers bosan dengan aksi panggungnya yang ‘nakal’.

Nah, kalau ngomongin band ini pastinya sudah gak asing lagi kan dengan beberapa hits-nya. Yuk kita nostalgia dengan 5 lagu  Slank yang masih populer didengar hingga saat ini berdasarkan jumlah viewers di Channel Youtube Official Musik Slank.

1. Virus : 11 Million Viewers

Lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini memiliki lirik yang terkesan blak-blakan, mengisahkan tentang seseorang yang meluapkan perasaan kepada pasangannya bahwa ia ingin disayangi dengan tulus, tapi sebenernya dirinya juga gak mau jadi ‘Virus’ untuk pasangannya. So sweet!

2. Ku Tak Bisa : 9,5 Million Viewers

Wuih, kalau lagu yang ini siapa yang tidak tahu? Hits single dari album PLUR itu nampaknya berhasil memikat pecinta musik nusantara, dengan lirik yang gampang diingat membuat ‘Ku Tak Bisa’ bosan dengarkan lagu itu.

3. Terlalu Manis : 8,3 Million Viewers

Terlalu manis untuk dilupakan… Jadi kepengen nyanyi kan ? Yap, bener banget! salah satu lagu dari album Slank bertajuk ‘Kampungan’ itu sangat easy listening. Pada bagian intro pendengar akan disuguhkan alunan harmonika yang syahdu dan yang pasti bikin kita baper.

4. Cinta Kita : 6,1 Million Viewers

Ingat film Get Married 2 ? Nah, lagu ini merupakan original motion picture soundtrack dan membuat film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu makin melejit dan disukai oleh masyarakat pada tahun 2010.

5. Seperti Para Koruptor : 5,5 Million Viewers

Tidak hanya terkenal dengan lagu-lagu cinta, Slank juga kerap dicap sering mengkritik pemerintah lewat karya-karyanya yang fenomenal. Seperti halnya lagu ini, meskipun secara garis besar bermakna lagu cinta namun liriknya sedikit menyentil para koruptor.

Nah, pada kangen kan dengan performance slank di panggung, jangan khawatir! Slank sebentar lagi bakalan menghibur kalian melalui Konser Spesial Slank bersama Shopee pada tanggal 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD serta ditayangkan langsung oleh SCTV dan Indosiar. Don’t miss it!

Udah gitu, Shopee juga akan bagi-bagi promo koleksi merchandise dan koleksi produk elektronik pilihan dengan harga miring! Pokoknya jangan sampai kelewatan, karena sejumlah artis papan atas juga akan meramaikan konser tersebut seperti halnya Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /rif.

Dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama konser ini akan menghadirkan sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya, terus juga bakal banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya yang bisa diikuti pemirsa di rumah. Sekali lagi catet tanggalnya Minggu, 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di SCTV dan Indosiar!  dijamin 'Semua Pasti Ada di Shopee!'(*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong