Logo Saibumi

Pembangunan Gedung MWCNU Punggur Diresmikan Bupati Lampung Tengah

Pembangunan Gedung MWCNU Punggur Diresmikan Bupati Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meresmikan dimulainya pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Punggur.| Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meresmikan dimulainya pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Punggur, yang ditandai dengan peletakan batu pertama.

"Semoga dengan adanya gedung ini, MWC NU Kecamatan Punggur mampu melahirkan generasi yang makin berkualitas, sehingga menjadi pemimpin di masa depan. Pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan warga lewat ukhuwah Islamiyah, dan dapat lebih meningkatkan lagi perananannya dalam derap pembangunan bangsa," ujarnya, Selasa, 26Maret 2019.

Menurut Loekman, dalam pembangunan saat ini, masyarakat termasuk didalamnya Keluarga Besar Nahdlatul Ulama, memiliki peranan yang penting dan menentukan dalam mengisi pembangunan.

Masyarakat saat ini memainkan peran tertentu untuk ikut serta membangun dan mengembangkan daerahnya, bahkan mempunyai peranan yang pailing besar dan menentukan.

"Masyarakatlah yang perlu siap untuk mengisi berbagai sektor pembangunan secara aktif," kata bupati.

Harus diakui, perjalanan panjang organisasi Nahdlatul Ulama selama ini ikut serta dalam derap pembangunan bangsa patut diacungi jempol.

Berbagai kegiatan di bidang pembangunan, utamanya bidang sosial kemasyarakatan dan pendidikan keagamaan serta berbagai kegiatan lainnya, sangat membantu pemerintah.

"Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku pimpinan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada organisasi Nahdlatul Ulama, atas partisipasinya selama ini dalam ikut serta memajukan bangsa dan negara," tutur Loekman.

Sementara Ketua pelaksana pembangunan Gedung MWCNU, Gus Alie Fadillah Mustafa, mengungkapkan pembangunan ini menelan dana sekira Rp 3 miliar hingga Rp 4 miliar.

Ali juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pemkab Lamteng berupa 100 sak semen dan bantuan peminjaman alat berat eksavator. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong