Logo Saibumi

Bupati Tubaba Resmikan Program Pamsimas III di Tiyuh Wonokerto

Bupati Tubaba Resmikan Program Pamsimas III di Tiyuh Wonokerto

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Tulangbawang Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung menggelar peresmian program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas III) Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan tersebut digelar di Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dihadiri para pejabat tinggi pratama dan pejabat administratur di lingkungan Pemkab Tulang Bawang Barat, koordinator tim Pamsimas III Roma, serta tim sekretariat program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa Provinsi Lampung, Selasa, 26 Maret 2019.

"Sungguh sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, karena pada hari ini Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat secara resmi dapat beroperasi," ujar Bupati Tubaba, Umar Ahmad.

"Dengan hadirnya penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat di daerah ini, tentunya akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta diharapkan akan mampu mendukung upaya peningkatan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat," tambahnya.

Umar pun berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan keberadaan Pamsimas ini dengan baik.

"Terutama yang berada di sekitar wilayah Tiyuh Wonokerto. Semoga hal ini dapat menjadikan masyarakat hidup lebih sehat, yang pada akhirnya secara umum akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di sekitar wilayah Tiyuh Wonokerto ini," harap bupati. (SB-10)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong